yayanadenan's blog

ina’s photography ^^

Posted on: September 26, 2010

Sebetulnya ini mengkhayal saja..andaikan Ina ternyata punya bakat fotografi…hahaha…

Akhir-akhir ini dia suka banget mainin kamera hape, apa aja dijepret. Masih asal-asalan sih, tapi kalo fokus menarik juga. Aku sempet nanya ama mama temennya Ina, ga taunya sama juga…suka mainin kamera hape…hahaha..

Here’s some of them.. 😀

Advertisements

11 Responses to "ina’s photography ^^"

Ina…semangat ya…apapun hasil jepretannya pasti bagus…jangan lupa kl liat cemil2 tempo dulu bolehlah dijepret hihihihihi…*kenapan ndak nulis ttg cemilan tempo dulu jeng permen cicak misalnya, gelali jg bisa, dr hasil jepretan Ina heheheh…ini usul saja ndak usah dianggap seriua waaa kyk jothakan wae ^^….

Mamanya blh bangga, Ina mencoba hal baru kl ditelateni bisa jd hobi yg menghasilkan…ya karya, ya uang, ya pengetahuan, komplit plit dah…

Selamat jepret2 Ina sayang…semoga makin berkembang bakatnya, tentunya dg dukungan mapa…luv u honey muacchh GBUs

hi vey 🙂
waa…akhirnya dapet cap jempol lagi darimu…hahahaha

yah…mungkin dia baru tertarik aja dengan ‘dunia baru’ yang dia temukan ini, jadi kapanpun ada kesempatan hape emaknya nganggur ya langsung diminta buat poto2…hihihi
smuanya mengalir aja, tinggal liat aja ntar dia masih tertarik ga dengan jepret menjepret ini, kalo iya ya syukur..kita dukung..kalo nggak ya gpp, pasti ntar ada hal lain yang lebih memikat hatinya…. 🙂

makasih banyak y tante veeee buat dukungannya…muaahh muaahh juga 😀

buat ve: nyusul…. sementara ini belum ketemu ato hunting jajanan jadul je…jadi ntar klo koleksi dah komplit pasti ‘jadi’ deh….hihihi 😛

Sabrinaaa.. Gemes dewh.. Kyknya dy ada bakat fotografi deh bu.. Kliatan dr hasil jepretannya < termasuk yg diaplod di fesbuk.. Moga2 aja dy g bosen dgn hobinya itu ya bu.. Ayo Ina.. Tetap gunakan kameramu.. Jepret apa aja.. Nanti biar mamamu yg edit.. Hehehehe

ron, thanks ya dah mampir lagi ^^;
hahaha…cuman sekedar kesenangan sesaat deh kayaknya, sekarang dah ga begitu getol lagi jeprat jepretnya..hihihi..
iya, buat nambahin kerjaan mamamu yang udah bejibun ini ya…hahaha… 😀

rumah magelang yo?
wah wis brp taon ya aku ga main mrono (magelang)???

well hello be…. hahaha… inget juga ama rumahku magelang ^^
ketoke terakhir kesana waktu sama eni puji, abis bapakku meninggal..jadi kira2 taooonn…. *mikir* 2002 an deh… jadi total jendral udah mmm *mikir lagi* 8 taun yang lalu…..hahahahaha….

silakan mampir, walo aku blm tentu sedang pulang…xixixi 😛

gyaa…manisnya foto terakhir 🙂

thank youuu………………. 😉

hahaha… ayo de’ ina teruskan hobimu , kalau dari kecil diberi kesemptan buat kreatif nanti besarnya pasti jadi orang yang kreatif juga 🙂 salam sayang dari tante hira yang suka jeprat-jepret juga ^_~

whew….begitukah tante hira? suka jeprat-jepret juga? Ga pake karet gelang kan? hehehe…….. insya Allah, karena sebenarnya anak seusia Ina *sekarang sih udah 6 taun* masih banyak mencoba hal-hal baru, selalu takjub dengan minatnya yang selalu berubah-ubah…semoga kami bisa mengakomodasi apapun yang ia sukai dan minati 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

blog stats

  • 40,722 hits

moshi moshi!


moshi moshi! Welcome to my first blog. Just a place where i can write thoughts, opinions, experiences, interests, and about me, or people around me. Be pleased when you visit this page, and i welcome you to be my friend...
Enjoy!

tanggalan

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

my hyde

Archives

%d bloggers like this: