yayanadenan's blog

celinguk

Posted on: January 13, 2012

Udah lama juga ya, blog ini ga keurus. Alhamdulillah sih masih ada aja yang komentar di beberapa postingan lama, thanks guys! Mungkin udah berdebu tebal ditambah sedikit jamur di sana-sini kali ya….hihihi. Postingan terakhir tentang pengalaman lahirnya anak kedua, sudah beberapa bulan yang lalu, perkembangan terakhir si kecil Ifa sudah mulai belajar merangkak, waw senangnya! Kesibukan belajar lagi menjadi ibu cukup menyita waktu, sehingga jam tidur kadang mengikuti jam tidur anak-anak, abis isya udah ga kuat ni mata…walaah! Ke mana kekuatanku untuk begadang dulu ya…hehehe…mungkin tubuh sudah terlalu lelah tuk merangkai kata-kata dan menuangkannya dalam tulisan… 😛

Sebuah sentilan kecil mengingatkanku tuk kembali menulis, yah walo hanya sekedar menulis ringan atau curhat di kala hati dan pikiran galau *jiaahh terkena virus galau juga ni 😀 . Tapi memang yang namanya memulai sesuatu (lagi) tuh susahnyaa bukan main, niat ada tapi tubuh ga bisa diajak kompromi. Tubuh bersedia tapi ada gangguan dari luar *gangguan apakah ituu?? 😀 . Tubuh bersedia dan ga ada gangguan, gantian niatnya yang enggan nongol. Ealaahh…#tepok jidat tetangga#. Lalu….oke deh, yuk kita mulai. Curhat-curhat dulu deh sekedarnya. Ntar baru nulis-nulis lagi. Yang simpel aja, macam apa yang sedang happening dalam hidupku saat ini. Mungkin musik? Atau film? Atau suatu pengalaman? Mulai dari mana yaa…

Tahukah? Di saat jari-jari yang kaku ini mulai mengetuk tuts-tuts keyboard..ada rasa excited, rasa yang telah lama terlupakan. Jadi mulai semangat lagi.. curhatan mulai keluar…seakan mengalir begitu saja dari jemari, walau kadang harus kembali karena salah ketik *hihihi maklum dah lama banget ga ngetik :P. Kata hatiku, ayoo….mulai besok, sempatkan waktu untuk menulis walau hanya sepatah kata *jiahh* karena hanya itu tempatmu mengekspresikan perasaanmu, apapun yang sedang terjadi. Kadang bisa buat pelarian lho…hahaha walo hanya sekejap, biar hati ga penuh…kan katanya kalo penuh di tumpahin aja, hihihi..

Sip! Udah deal dengan niat, tinggal melaksanakannya. Udah ada beberapa ide yang terbayangkan, semoga ga lupa menuliskannya. Kan kayak naik sepeda, walo dah lama ga naik sepeda tapi begitu berada di atasnya pasti akan selalu bisa…amin! 😀

 

Advertisements

6 Responses to "celinguk"

mbak, nulis tentang komik jadul lagi dong 🙂

Hahahaa….ada ide gak ya Ɣԍ mau dibahas.. 🙂

Ayo nulis lagi donk…aku bantuin bersihin blognya ya biar kinclong lagi hehe

Tengkiu dukungannya, n tengkiu buat niat bantu2nya….sapu dan kemoceng ada di pojok situ ya…..hihihii… 😀

aku berkunjung mba *nunggu dikasih pisang goreng n teh anget*
Iyaaah suka kangen ya mba sama nulis apa aja di rumah kita sendiri ini. Kadang kangen sama dulu-dulu pas punya banyak waktu luang dan mood yang menggelora buat menulis apapun di sekitar kita.

Sekarang ada hal-hal yang membetot perhatian kita lebih banyak, jadi ‘rumah’ sedikit gak keurus… Tapi mungkin dengan banyak bermain dengan Ifa adalah bahan tulisan mba yayan suatu hari nanti…..

waa kunjungan teman lamaa…. *hugs* adanya getuk goreng ama kopi putih 😀
betuuul ta, dulu apapun yang terlintas bs jd tulisan panjaang..skrg mau mencet bbrp kalimat we wis diinterupsi…hihihi, tp beda dengan ta, tulisanmu masih asik walo ga sesering dulu 😉 n kadang ga sempet nge reply ya 😀

rumah boleh ga keurus, tapi aku selalu tengok kok, aku msh appreciate pengunjung yg mengunjungi museumku ini, kasian klo ngomong sendiri *aku jg bete klo digituin 😀 *

mungkin juga ifa adalah bahan tulisanku nanti (udah ada satu kan 😀 ) lbh sering curhat di status bbm hahahahaha *kacao*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

blog stats

  • 40,722 hits

moshi moshi!


moshi moshi! Welcome to my first blog. Just a place where i can write thoughts, opinions, experiences, interests, and about me, or people around me. Be pleased when you visit this page, and i welcome you to be my friend...
Enjoy!

tanggalan

January 2012
M T W T F S S
« May   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

my hyde

Archives

%d bloggers like this: