yayanadenan's blog

about me

 

i'm using the image without hikawa-sensei permission...but it IS my appreciation of her admirable works 🙂

 

4 Responses to "about me"

halo Mama-nya Ina… salam kenal.

Kunjungan balik dari Ung. Mohon ijin ikut meramaikan blognya…

Semoga bisa berbagi manfaat.

Like This!!

halo lagi….hahahaha….
aku juga enjoy baca blogmu…serasa kembali jadi mahasiswa…hihihi

ramein deh blog-ku..ntar kuramein juga blogmu…hahaha *potongpadiapayak*

thanks yaw… ^^

aku juga suka banget sm manga dari kyoko hikawa, cerita dan karakter tokohnya bagus. 🙂 ngomong2 ada berapa manga dari kyoko hikawa yang sudah diterbitkan ?

thank you El, udah menyempatkan diri mampir ke sini..sorry took me a little while before i reply your comment here hehehe….
sebenernya pernah aku jawab pertanyaan itu di comment reply postingan chizumi & fujiomi trilogy, tp gapapalah aku jwb lagi 😀
komik2 hikawa-sensei cukup banyak, kebanyakan jadul malah ^^ yang ada di blog-ku ini selain trilogi chizumi&fujiomi ini ada pulak Di Balik Jendela Putih dan Fairy-tale Motif Brocade. Yang paling terkenal di kalangan penggemar hikawa-sensei tuh Dunia Mimpi (14 volume). Ada pula serial Miriam (6 volume), yang lainnya serial lepas (serial cantik kata elex ^^) ada Harmoni, Girls, Mr.Friday dan Romantic Dream (spin-off dari Miriam)…there you go, tinggal copas ini…hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

blog stats

  • 40,722 hits

moshi moshi!


moshi moshi! Welcome to my first blog. Just a place where i can write thoughts, opinions, experiences, interests, and about me, or people around me. Be pleased when you visit this page, and i welcome you to be my friend...
Enjoy!

tanggalan

June 2017
M T W T F S S
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

my hyde

Archives

%d bloggers like this: