yayanadenan's blog

Archive for the ‘cheers…’ Category

Dulu, di masa jaya New Kids on the Block, Donnie Wahlberg menempati urutan kedua personel favoritku di boyband itu, setelah Jordan Knight. Well, kalo Jordan sudah pasti karena tampangnya yang gantang dan suaranya yang merdu-merdu falsetto itu ^^ tetapi kalau Donnie, most because of image ‘anak bengal’nya. Dia tidak ganteng, personel tertua setelah Jonathan Knight, tapi image-nya membuat Read the rest of this entry »

Advertisements

Sup kacang merah atau sup senerek merupakan makanan khas kota kelahiranku, Magelang. Banyak penjual sup senerek di sana, mulai dari pasar maupun warung makan, tinggal pilih..semua punya ciri khasnya sendiri. Berhubung jadi orang perantauan yang lidahnya susah kompromi sama masakan setempat, mau gak mau kadang kelimpungan kalo kangen masakan kampung halaman. Jadi ya…harus bisa masak sendiri… Ini sup senerek versiku yang sudah disesuaikan dengan situasi dapur dan kondisi bahan-bahan di Bogor sini  🙂

Read the rest of this entry »

Kocchimuite!Miiko adalah satu-satunya manga kategori semua umur yang aku suka banget. Di sini terbit dengan judul Hai, Miiko! dan udah mencapai volume 22! Wuih…betah juga ya aku ngikutinnya.. mungkin karena tiap volume terdiri dari beberapa cerita-cerita pendek, yah macam Doraemon atau Sentaro gitu. Jadi tidak terikat dan penasaran banget macam cerita bersambung. Dan ini adalah tipe cerita seperti Si Read the rest of this entry »

Jika melihat selera musikku dalam perjalanan hidupku ini, ternyata cukup various juga…terbukti bahwa lagu-lagu favoritku ternyata macem-macem ^^;

Let’s see…. sewaktu kecil ternyata seleraku cukup normal…hihihi…sebagai anak era 80/90an, alhamdulillah masih banyak lagu anak-anak yang wira-wiri di jagad televisi kita satu-satunya, TVRI..mungkin itu sebabnya jadi seragam ya? hehehe… Siapa sih yang tak kenal Enno Lerian, Melisa, Agnes Monika, Bayu Bersaudara, Trio Kwek-kwek (dan buanyak trio lainnya ^^), lagu-lagunya cukup variatif dan ‘sehat’. Tapi tak memungkiri bahwa saat itu sudah nyantol pula di kepala lagu-lagu Vina Panduwinata, Fariz RM, Rumpies, Deddy Dhukun, dan belum lagi lagu-lagu genre Dian Piesesha, Helen Sparingga etc…… 🙂 Jadi inget, dulu suka beli buku kecil berisikan lirik lagu-lagu mereka…belum lagi yang tertera di balik kartu gambarku…hihihi

Read the rest of this entry »

Karya terbaru Kyoko Hikawa, Fairy Tale – Motif Brocade atau judul aslinya Otogi Moyou Ayanishiki (2005-2008) akhirnya tamat juga di volume 5. Sebagai penyuka karya Hikawa-sensei, ketika aku melihat manga beliau di kios komik, langsung aja aku ambil keempat-empatnya (waktu itu masih 4 volume) tanpa pikir panjang, karena aku sudah ‘mengenal’ kualitas beliau sebagai mangaka. Volume 5 baru terbit Juli lalu dan ternyata tamat (ga nyangka^^). Ok gini nih jalan ceritanya 🙂 Read the rest of this entry »

I don’t know what to say.. seems like words can’t describe how i feel about him..
I don’t want to write his biography, just check it out at here… it’s complete, i don’t have to rewrite it..
Just want to share his pictures, i just can’t keep it by myself… ^^
Here’s my collections of a beautiful creature..

Read the rest of this entry »

Bagi penyuka manga shoujo jadul, atau yang sering baca komik sekitar tahun 97-an, pasti kenal dengan karya Kyoko Hikawa ini, yaitu Angin Musim Gugur, Pastel Mood dan Golden Book. Manga-manga ini bercerita tentang kisah cinta sepasang anak muda yang sangat berbeda sifat, Chizumi Shinohara dan Kou Fujiomi.

1. Angin Musim Gugur (Haru wo Matsukoro)

Kisah pertemuan pertama Chizumi dengan Fujiomi, di masa SMA mereka. Chizumi yang masih kelas 1, seorang yang sangat ceroboh.. bertemu dengan Fujiomi, anak kelas 2, seorang yang cool dan pendiam. Fujiomi datang ke kelas Chizumi untuk Read the rest of this entry »


blog stats

  • 41,728 hits

moshi moshi!


moshi moshi! Welcome to my first blog. Just a place where i can write thoughts, opinions, experiences, interests, and about me, or people around me. Be pleased when you visit this page, and i welcome you to be my friend...
Enjoy!

tanggalan

October 2017
M T W T F S S
« Nov    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

my hyde

Archives